Jumat, 12 Agustus 2011

sofware baru yg mungkin berguna untuk anda!!!

TKexe Kalender

Kalender TKexe memungkinkan Anda untuk membuat kalender dicetak halaman dari foto pribadi Anda atau desain. Anda dapat menambahkan hingga 20 gambar untuk tampilan bulanan dan menyesuaikan tata letak halaman melalui drag dan drop elemen. Desain dapat diterapkan secara individu untuk setiap halaman atau sepanjang tahun. Fitur-fitur lainnya mencakup bantuan untuk aktivitas pribadi, libur umum (10 negara), efek gambar, gradien dan banyak lagi. Interface dan alur kerja yang agak kasar dan tampaknya berada dalam tahap awal, tetapi dengan beberapa dedikasi, program tersebut memungkinkan Anda membuat beberapa nice looking kalender.

Download
Remote Desktop Manager

Remote Desktop Manager memungkinkan Anda untuk mengatur semua koneksi server jauh Anda dari satu antarmuka. Mendukung Microsoft Remote Desktop, Terminal Services, VNC, LogMeIn dan Team Viewer, FTP, SSH, Telnet dan lain-lain. Semua koneksi Anda dapat dengan mudah diakses dari ikon baki dan Anda dapat beralih di antara mereka dari koneksi terpadu penampil (opsional). Fitur-fitur lainnya termasuk dukungan untuk sambungan VPN, dual monitor support, pengguna favorit dan banyak lagi.

Download
CopyDream

CopyDream adalah palungan potongan teks sederhana yang memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga 10 teks yang telah ditetapkan, potongan dan memasukkan mereka ke dalam dokumen atau aplikasi dengan menggunakan keyboard hotkey (Ctrl +1 – Ctrl +10). Program ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga dua file gambar yang dapat disalin ke clipboard dengan mengklik sebuah tombol. CopyDream hanya menawarkan fitur sangat dasar dan GUI yang belum sempurna, tetapi mungkin menarik bagi pengguna yang mencari cara sederhana untuk menyimpan beberapa potongan teks yang sering digunakan. Tidak ada instalasi yang diperlukan.

Download
Avira AntiVir Removal Tool

Avira AntiVir Removal Tool adalah penghapusan virus standalone alat yang dirancang untuk menemukan dan menghapus beberapa infeksi virus besar seperti Worm / Sober, Worm / NetSky dan lain-lain. Program ini tidak memerlukan instalasi dan dapat dijalankan dari USB drive. Avira AntiVir Removal Tool ini tidak saja menawarkan perlindungan antivirus, itu benar-benar dirancang sebagai penghapusan dan perbaikan juga.

Download
Smart Defrag

Smart Defrag adalah disk otomatis Defragmenter yang membuat hard drive space dari menjadi terlalu defragemented, yang dapat menyebabkan kinerja disk lebih lambat. Ia bekerja terus-menerus di latar belakang saat komputer Anda siaga dan tidak memerlukan campur tangan pengguna lagi untuk perawatan dasar. Program ini juga termasuk pilihan defrag manual serta dukungan untuk dijadwalkan defragmentations dan dengan sistem berkas opsional optimasi.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar